Mencari nafkah adalah bagian dari Perintah Tuhan. Manakala berbisnis dalam rangka melaksanakan perintah tersebut, maka bisnis bukan lagi sekedar menghasilkan uang, namun lebih dari itu, ketenteraman hati pun akan otomatis mengiringinya. Bisnis adalah salah satu medan penghambaan kita kepada Tuhan. Sedangkan laba atau rugi hanyalah sebuah konsekuensi logis sebagai akibat yang mengikutinya. Dengan demikian, sepanjang tujuan niat dan caranya benar, maka tidak ada kata gagal dalam bisnis kita. Ruginya baik, apalagi labanya.

KORELASI REGULASI RUH DENGAN NASIB MANUSIA?

Kontributor Topik:
Mbak Kiki, Karawang, 09 April 2009.
Penyiar: Dave Ameral.

Mohon seringnya Siwo tentang regulasi ruh, terkait dengan nasib manusia ada yang senang dan ada yang susah?




Regulasi ruh itu ilmu yang bagi saya ilmu baru yang sangat luar biasa, sangat dahsyat menurut saya. Harganya mahal. Kalau berani beli monggo. Tapi saya sangat hati-hati tentang ilmu ini, ilmu yang merubah hidup saya luar biasa, merubah cara pandang saya terhadap ilmu, cara pandang saya terhadap diri saya, cara pandang saya terhadap keluarga saya, anak saya, istri saya, cara pandang saya terhadap agama, cara pandang saya terhadap kehidupan, cara pandang saya terhadap masa lalu dan masa depan. Ilmu yang sangat dahsyat menurut saya. Dan itu ilmu yang sangat mahal, jadi yang memang mau beli silakan hubungi HP FM, yang kira-kira tidak berani tafirnya jangan hubungi HP FM.. eemm.. untuk sekarang ini bukan konsumsi umum. Jadi tidak bisa saya sharingkan disini. Saya mohon maaf.... Kalau Panjenengan serius, lanjut saja ke HP FM.

Andai diantara teman-teman ada yang hendak sharing, mengkritisi atau mempertanyakan, silahkan call langsung ke 0817449295 (proXL) pada jam 10-12 WIB siang/malam. Mohon dimaafi, Email dan SMS kami nonaktifkan, karena tidak mampu melayani. (salam kami: siwo salatiga).
Bagi yang berkenan untuk SHARE ke FB, Tweeter, dll, dipersilahkan. Semoga berkah.