Mencari nafkah adalah bagian dari Perintah Tuhan. Manakala berbisnis dalam rangka melaksanakan perintah tersebut, maka bisnis bukan lagi sekedar menghasilkan uang, namun lebih dari itu, ketenteraman hati pun akan otomatis mengiringinya. Bisnis adalah salah satu medan penghambaan kita kepada Tuhan. Sedangkan laba atau rugi hanyalah sebuah konsekuensi logis sebagai akibat yang mengikutinya. Dengan demikian, sepanjang tujuan niat dan caranya benar, maka tidak ada kata gagal dalam bisnis kita. Ruginya baik, apalagi labanya.

TESTIMONI - HALAMAN 1

Dibawah ini adalah testimoni dari saudara-saudara kita. Testimoni ini ditampilkan orisinal sebagaimana adanya tanpa editing. Kualitas testimoni Anda akan dinilai lebih bermutu di mata pembaca jika Anda menggunakan identitas "@gmail.com Anda" atau "Nama dan alamat website Anda", dibandingkan jika menggunakan "Anonymous (tanpa identitas)". Namun, itu semua kembali kepada pilihan Anda.

Per halaman kami batasi hanya 30 testimoni saja, agar loadingnya tidak terlalu berat, testimoni selanjutnya diteruskan pada halaman berikutnya.

Andai diantara teman-teman ada yang hendak sharing, mengkritisi atau mempertanyakan, silahkan call langsung ke 0817449295 (proXL) pada jam 10-12 WIB siang/malam. Mohon dimaafi, Email dan SMS kami nonaktifkan, karena tidak mampu melayani. (salam kami: siwo salatiga).
Bagi yang berkenan untuk SHARE ke FB, Tweeter, dll, dipersilahkan. Semoga berkah.

30-TESTIMONI:

BISMILLAHI ARROHMAN ARROHIM.

Bersandar dalam naungan Asma-Mu, hari ini, Selasa, 05 April 2011, Website BMKD kami launching. Semoga bisa menjadi sarana untuk mempercepat laju Berproses Menuju Kesejatian Diri, menghamba keharibaan Yang Maha Suci. Semoga kita, kami, beserta kalian, bersama-sama, kian mampu saling tersenyum & bersinergi dalam Tuhan. Wala quwwata illa billah.

TERIMAKASIH. TERIMAKASIH.

Sungguh. Sudah lama saya menantikan yang seperti ini. Namun benar-benar aku tak menyangka kalau jadinya akan selengkap ini. Terimakasih atas Web BMKD Duplikator-nya. Terimakasih atas Program Zona berbagi-nya. Terimakasih atas Ebook Resumenya. Terimakasih atas sharing-sharingnya. Terimakasih atas pencerahannya yang lugas, unik sekaligus langka. Terimakasih telah membantu merubah diri saya. Terimakasih & sekali lagi TERIMAKASIH. Saham & investasi Siwo sungguh tak terkira bagi kehidupan & spiritual kami. Semoga Siwo kian mengalir dalam Kehendak-Nya. Salam serta sungkem dari segenap keluarga kami. Wassalamu'alaikum.

Mohon Petunjuk.

ass.., mohon maaf saya baru masuk. bisa ada yang membantu saya dalam berproses..

testimoni.

BAIK adalah BAIK, BURUK tetaplah BURUK....TUHAN tidak pernah melakukan hal yang buruk, tapi ALLAH PASTI melakukan hal yang BAIK....mengapa kita selalu mengikuti apa yang kita mau, kenapa tidak kita balik menjadi....cobalah kita mengikuti apa yang ALLAH mau .....

Manusia hidup haruslah terus berproses.

Asslmkum.ww., Setelah sekian lamanya mengikuti siaran sharing Berproses Menuju Kesejatian Diri setiap malam Jumat di Radio LITe FM Jkt, dengan teman sharing Bapak Siwo Agus Hidayat, maka saya sangat mendukung sekali dengan telah dibuatnya Web khusus ttg BMKD ini, shg nantinya akan banyak saudara2 kita yg dapat bergabung disini dan merasakan manfaatnya dng membaca kembali hal2 apa saja yg telah didiskusikan atau menuliskan segala ide2nya/pendapatnya ataupun ingin mengajukan banyak pertanyaan2 uneg2 atau apapun yang mengganjal dihati, untuk diungkapkan ke forum terbuka ini shg akan bisa mendapatkan pemecahannya atau penjelasannya dari teman sharing kita Bapak Siwo ataupun dari saudara2 kita yang lain, shg wawasan pikiran kita akan menjadi bertambah dan semakin luas. Semoga dpt bermanfaat, barokah, hidayah dan tetap dalam lindungan ALLAH SWT. Wass.ww.,

Selamat dan salut.

Selamat terus berproses menuju kesejatian diri dan salut serta bangga dengan telah dibuatnya Web BMKD ini, serta ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada teman sharing Bapak Siwo Agus Hidayat, yang telah banyak memberikan pencerahan yang jarang atau sangat langka, yang tidak mungkin didapat pada pendidikan yang formal. Maju terus dan tetap berproses, semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih. Wass.ww.

Langkah Positif.

Salam, Sungguh menyenangkan bisa bergabung dalam web ini. Sungguh merupakan satu langkah positif bagi pribadi saya dalam menjalani proses hidup menuju kebahagiaan. Semoga segala jerihpayah administrator dapat saya manfaatkan untuk membantu proses saya dan keluarga yang menjadi tanggung jawab saya. Terima kasih....selalu. Semoga kita dipersaudarakan dalam penghambaan kepada Tuhan, dan terselimuti keberkahan.

Alhamdulillah.

Alhamdulillah setelah harus menunggu setiap malam jumat untuk mendengarkan sharing dari Siwo, kini ada wadah berupa web yg bisa kapan saja diakses dan di manfaatkan... Semoga semakin meningkatkan pemahaman kita terutama diri saya akan pemahaman2 kebenaran yg semakin meningkat dan bermutu. Dan tidak tergesa2 dalam menerima dan menolak sesuatu. Mari berproses. Amin.

BISMILLAH.....

Ahirnya sy bisa bergabung di web ini, smoga bisa benar-benar salimg tersenyum. hehe...

merintis kehidupan setelah kematian.

Seringkah terlintas dalam benak kita jika tiba2 maut menjemput?benarkah kita telah siap untuk menghadap kepadaNya?Maka bersungguh sungguhlah dalam menjalani hidup ini,karena hidup yang sekarang inilah yang akan menjadi warna dalam kehidupan yang tanpa ahir.Mudah2an bermanfaat,Thank`s

posisi tawar.

kadang kita perlu berkata "TIDAK" untuk sesuatu yang " YA", kadang juga lebih perlu lagi berkata "YA" untuk sesuatu yang benar-benar "TIDAK"...hal ini untuk menguji posisi tawar kita dengan EGO sendiri....

DAHSYAAAATTT!!!

salam buat siwo (mbah kiai) khususnya, jg yg bikin web ini dan para-para pengunjung web bmkd ini ibarat makanan, apa-apa yg di sampaikan, di sharingkan oleh siwo adalah makanan yg baru saji, masih fresh yg baik buat pencernakan baik jg buat pertumbuhan tubuh... makanan-makanan yg belum pernah aku dapat dari rumah, sekolah, dari lingkungan masyarakat maupun dari padepokan... ya gitu aja sich gambaran, perumpamaannya menurut aku... matur sembah nuwun siwo dan buat kadang-kadang sedoyo

Kesan dan kesan.

Ass wr. wb Berawal informasi dari teman " eh kalau malam jumat coba dengering Ramako FM ya, ada acara sharing pemahaman". lalu saya coba dengerin, Pertama saya dengar acara itu, saya mikir "kok ini begini ya acaranya" lain dari pada yang lain. singkat cerita mulai saat itu ( lebih kurang pertengahan 2006 ) disetiap malam Jumat dan saya ada di Jabotabek saya usahakan untuk menyimak acara tersebut. Karena urusan pekerjaan dan keterbatasan saya, antara tahun 2007 - 2010 saya tidak lagi bisa menyimak acara BMKD. Namun sejak tahun 2011 ini saya senang karena bisa menyimak lagi acara BMKD, Apalagi dengan adanya WEB BMKD sekarang, saya bisa melihat TOPIK-TOPIK BAHASAN yang dari tahun 2009 sampai sekarang dimanapun saya berada yang penting ada komputer dan conect internet.( pergi ke warnet ) Web ini akan saya jadikan sarana untuk bertanya ( sharing ) apapun tentang Agama, mengingat minimnya pengetahuan dan pemahaman saya tentang agama saya sendiri. Akhirya saya haturkan terimakasih buat siwo yang sudah menyediakan sarana untuk ber sharing ini, Mohon maaf bila kata-katanya acak acakan, maklum baru belajar ngetik dan internetan nih.. he..he... Wassalam wr.wb

Allah penuntun hidupku.

Setelah BMKD di Lite FM, sekarang saya berharap memperoleh lebih banyak lagi pemikiran-pemikiran dari Siwo untuk saya jadikan peluas wawasan spiritual saya. Trima kasih Siwo, semoga Anda bisa tetap menyalakan lentera pencerahan ini kepada lebih banyak lagi muslim-muslim di manapun dia berada.

Berporses Menuju Kesejatiaan Diri.

Berproses Menuju Kesejatian Diri mudah - mudahan dapat di jadikan salah satu media bagi saya dan anda untuk terus berproses menuju Tuhan.

Kesan Tentang Web ini.

Assalamualaikum, Begitu Indahnya jika kita saling berbagi dalam hidup ini,saya yakin melalui sarana ini kita kian mampu untuk berproses menjadi lebih baik,dalam rangka menuju kesempurnaan .Thank`s

.........

Pertama tahu web site ini, saya langsung register. selanjutnya, saya merasa sangat perlu mengunduh ebook resume. Tapi sebenarnya saya sangat enggan untuk harus input di testimonial ini, khawatir dengan isi testimonial ini saya merasa lebih baik dari yang lain. DUH GUSTI .........

Kedewasaan Rohani Via BMKD.

Acara "BMKD (Berproses Menuju Kesejatian Diri)" yang disiarkan langsung lewat Lite FM Jakarta, merupakan siraman atau pencerahan rohani bagi diri saya (kiranya saya tidak berlebihan). Saya, secara pribadi, memberikan two thumbs up bagi acara tersebut. Harapan saya adalah semoga acara tersebut akan terus mengudara. Pula, saya merasa sangat perlu mendorong teman-teman agar mengikuti acara tersebut (bagi yang belum pernah), dan terus mengikuti (bagi yang sudah), karena saya yakin akan sangat bermanfaat bagi kita semua.

Kutemukan Di Sini.

Assalaamu’alaikum wr.wb. Banyak pertanyaan-pertanyaan besar dalam diri saya ( meski belum menjadi “pergolakan pemikiran”), terjawab melalui acara sharing dengan Siwo di radio Ramaco. Dan sempat beberapa waktu tidak mengikuti ( kehilangan jejak ), yang ternyata Ramaco telah menjelma menjadi Lite FM, dan Alhamdulillah acara sharing ini masih tetap berlanjut dengan kualitas yang lebih bermanfaat lagi. Tetapi dengan mendengar dan mencatat, bertanya melalui sms (via telepon sulit sekali), sangat membatasi dalam saya menangkap setiap bahasan, apalagi untuk memahami semua, sampai akhirnya diluncurkan web pergolakan pemikiran, lebih membantu dalam saya belajar memahami. Apalagi yang paling mutakhir diluncurkan web bmkd.salingsenyum ini, sungguh luar biasa. Saya berharap Siwo sudi menjadi “Guru” bagi saya dalam saya berproses. Wassalaamu’alaikum wr.wb.

Belajar.... Belajar... dan terus Belajar...

Allhamdulillah, akhirnya Alloh menakdirkan saya bergabung dalam website ini. Dimana dalam proses pembelajaran diri sendiri untuk mengenal Sang Maha Pencipta, saya sangat terbantu dengan website ini dan acara BKMD di Lite Fm. Harapan dan doa saya, dengan selalu berproses saya bisa menyempurnakan Syahadat saya. bukan sekedar dogma atau perkataan tapi Syahadat dalam penyaksian dan Iman saya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

sambil berpikir terus berproses tanpa lupa berzikir.

Assalamualaikum.wr,wb.. ketika pertama kali saya mendengarkan acara sharing BMKD diradio lite fm bersama mbah siwo,saya langsung tertarik dan serius mengikuti. krn banyak hal yang begitu detai bisa kita sharing kpd si mbah itu lo...banyak hall2 yg tabu untuk dipersoalka/diperdebatkan bahkan dibicarakan oleh kalangan luas tetapi mampu dijabarkan dng metode yg mudah diterima,dimengerti dan difahami.. terutama topik2 yg menyangkut dgn pakem agama atau ideologi jd sy berkesimpulan untuk sementara ini sprt yg mbah siwo sllu ucapkan hanya sementara krn yg pasti benarnya itu msh sngt jauh..setiap hari setiap detik tanpa ruang dan waktu qt harus selalu berfikir terutama yang khusnuzhon sambil berproses menemukan kebenaran2 yg msh jauh itu tanpa melupakan zikr kpd Alloh SWT.Tuhan YME dan mencontoh kpd utusanNYA...niscaya pasti sedikit2 mampu bertahan dlm jaman yg sdh sedemikian canggih tanpa meninggalkan hakekat hidup ini..semoga dp menjadi manfaat bagi kita semua...wassalamu,alaikum wr.wb

KEBENARAN.

Sharing ini memberikan kepadaku secercah pemahaman, tentang kebenaran yg hak

Dari Tidak Tahu Jadi Tahu.

Awalnya tak sengaja mendengar Sharing ini, lama saya ikutin ternyata sangat DASYAT isinya. Banyak hal yang saya dapatkan dari sharing ini. Terima kasih Siwo mudah-mudahan bermanfaat bagi saya dan teman-teman di seluruh penjuru Dunia.

Ego.

Sifat inilah sesungguhnya bagi diri saya yang wajib di kendalikan setiap detik karena bila tidak pasti akan terjatuh.

Indahnya Berbagi.

Disinilah tempatnya tuk berbagi, jernihkan pikiran dan jauhkan kesombongan.

Mencari (kesejatian) Diri pun butuh teman.

Bismilahirrohmanirrohimi Setiap mahluk di alam semesta diciptakan dalam kesempurnaan relatifnya saling berpasangan untuk menuju tujuannya. Dalam prosesnya yang melibatkan tindakan (setiap tindakan) melibatkan secara langsung perpasangan tersebut mutlak adanya. Selama hidup kita butuh bernapas, untuk bernapas paru-paru butuh udara sebagai pasangannya. Tak akan ada jawaban yang tanpa pertanyaan. Tak ada Guru kalau tanpa murid. Disini saya yang bodoh mau mencari kesejatian diri dan terlebih dulu mencari teman yang dapat dijadikan pasangan dari kebodohan saya yaitu ilmu. Semoga bersama-sama mendapat manfaat. wassalam wr.wb Sholawat dan Salam bagi yang selalu kurindukan

ensiklopedia.

Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yg telah mewujudkan website ini. Saya baru memulai belajar Tauhid, dan saya baru mulai belajar melalui website ini, mungkin saya agak terlambat, tapi tidak mengapa. Saya mengusulkan kpd pengelola sistem dan Siwo agar dapat menampilkan definisi-definisi teknis, jadi semacam ensiklopedia Tauhid. Terimakasih

semoga manfaat.

saya senang bisa bergabung dnga bmkd salingsenyum

Keproporsionalan.

Sekian tahun yang lalu, tanpa disengaja saya menemukan acara Berproses Menuju Kesejatian Diri (BMKD) di radio Lite FM Jakarta (pada saat itu masih bernama Ramako). Dari acara tersebut saya mengetahui keberadaan Web BMKD ini, tentunya. Saya percaya masing-masing kita pasti memiliki kendaraan spiritual. Dan melalui acara tersebut diatas, diri saya terbuka akan bagaimana mengusahakan cara ber-"kendaraan" yang baik (proporsional), terlepas dari apa "jenis kendaraan" yang kita gunakan. Inilah manfaat yang saya alami secara pribadi. Namun hal ini merupakan tonggak bagi perjalanan spiritualitas saya pada saat itu. Pada kesempatan ini, saya juga bermaksud menyalami Teman Sharing yang setia menemani kita, Siwo (Bapak Agus Hidayat). Berharap agar beliau tetap didalam kesetiannya, hehe.. Kiranya semua yang sudah ada ini akan bermanfaat bagi kita yang memang membutuhkannya. Terima kasih.

selamat tinggal doktrin dan dogma.

dari dulu saya ngga suka doktrin apalagi doktrin agama... setelah sharing bersama siwo,sedikit demi sedikit doktrin itu luntur dan berganti pemahaman yang argumentatif sehingga dalam menjalankan perintah agama kini menjadi lebih sadar dan iklas karena semakin paham dan bukan paksaan doktrin.thanks siwo