Mencari nafkah adalah bagian dari Perintah Tuhan. Manakala berbisnis dalam rangka melaksanakan perintah tersebut, maka bisnis bukan lagi sekedar menghasilkan uang, namun lebih dari itu, ketenteraman hati pun akan otomatis mengiringinya. Bisnis adalah salah satu medan penghambaan kita kepada Tuhan. Sedangkan laba atau rugi hanyalah sebuah konsekuensi logis sebagai akibat yang mengikutinya. Dengan demikian, sepanjang tujuan niat dan caranya benar, maka tidak ada kata gagal dalam bisnis kita. Ruginya baik, apalagi labanya.

TESTIMONI - HALAMAN 3

Dibawah ini adalah testimoni dari saudara-saudara kita. Testimoni ini ditampilkan orisinal sebagaimana adanya tanpa editing. Kualitas testimoni Anda akan dinilai lebih bermutu di mata pembaca jika Anda menggunakan identitas "@gmail.com Anda" atau "Nama dan alamat website Anda", dibandingkan jika menggunakan "Anonymous (tanpa identitas)". Namun, itu semua kembali kepada pilihan Anda.

Per halaman kami batasi hanya 30 testimoni saja, agar loadingnya tidak terlalu berat, testimoni selanjutnya diteruskan pada halaman berikutnya.

Andai diantara teman-teman ada yang hendak sharing, mengkritisi atau mempertanyakan, silahkan call langsung ke 0817449295 (proXL) pada jam 10-12 WIB siang/malam. Mohon dimaafi, Email dan SMS kami nonaktifkan, karena tidak mampu melayani. (salam kami: siwo salatiga).
Bagi yang berkenan untuk SHARE ke FB, Tweeter, dll, dipersilahkan. Semoga berkah.

25-TESTIMONI:

Media Dakwah Alternatif.

Alhamdulillah melalui web yg sangat mudah diduplikasi ini dimungkinkan utk kita saling berbagi ilmu yg membawa kpd kehidupan yg lebih baik dan insyaAlloh menguntungkan dunia dan akhirat...Amiin...

mengenal cara berproses.

bahagia syukur terimakasih saya sampai juga di web ini.. mgkn hanya orang2 dan teman2 yg baik hatinya yg selalu belajar berproses untuk mencari kebaikan menemukan kebenaran bisa jadi mgkn akan terserap dlm web bmkd ini.. Tuhan jadikanlah saudara2ku bmkd ini menjadi medan magnet untuk kebaikan dan kebenaran dalam setiap hembusan nafasnya..semakin berkah sukses bahagia..

Lebih hati-hati menggunakan kalimat.

Sejak berproses terus mencari yang lebih bermutu dan bergabung dengan salingsenyum.com , ternyata berakibat kita lebih berhati-hati mengungkapkan Kalimat dalam berbahasa , AMIIN salingsenyum.com

Alhamdulillah.

Ndak ada yg bisa sy tuliskan kecuali Alhamdulillah bisa sampai halaman ini. Jln yg gelap jadi terang, jln yg panjang jadi dekat. Semoga Gus Siwo mendpt balasan dr Allah SWT utk semuanya. Amin.

File Download Kurang.

Mau download soalnya file-nya corrupt.

assalammualaikum wr.wb
BMKD

mengutamakan yang paling utama, untuk sampai pada tujuan, berproses terus-dan terus... sampai pada sumber kebenaran yang hakiki.

terima kasih Siwo,teman,saudara, dalam penghambaan.

Ass...

Yth. Mas Amir.
Anda adalah orang pertama yang menuliskan respon, sejak web BMKD saya migrasikan ke blog ini.

Semoga berkah.

Wass...
(siwo).

Assalamu'alaikum wr.wb
Alhamdulillah, tak disangka bisa menemukan web ini, bagai kehausan yang sirna diterpa sejuknya air.
terima kasih SIWO, terus berproses.
terima kasih juga atas bahasa yang mudah dicerna dan di pahami bagi saya/teman yang baru berproses.
semoga terus terbuka pintu-pintu keilmuan dan kebenaran menuju ke sumber kebenaran...
semoga.. bermanfaat dan tambah berkah...

wassalamualaikum wr.wb..

testimoni

semoga kerumitan ini yg diawali dari ktidaktahuan saya tntang internet ini bisa membawa saya pada kemajuan "Kemajuan yang berTuhan

testimoni

banyak hal yang ingin saya dapatkan dari web ini

Marilah terus berproses , mencari kebenaran yang lebih tinggi mutunya, tapi jangan mempersalahkan satu sama lainnya kita sendiri belum tentu benar bagi pemahaman orang lain

BERTAUBAT

selalu berusaha terus..dan terus..menata dan memperbaiki diri..dengan dasar dan landasan tauhid.., serta niat hanya karna ALLAH..,[BISMILAH]..dan pintu pertubatanlah jalan terbaik menuju kesejatian diri...AMINN...

Taubat & Syukur

Alhamdulillah ya ALLAH , segala nikmat yang Engkau titipkan padaku semoga menjadikan hidupku berkah.Pencarian diri ,kesejatian diri untuk semakin mengenal dan mendekat padaMu ya Rabb.Alhamdulillah mengenal website ini juga semakin menambah ilmu hamba untuk terus berupaya mendekat padaMu. Terimakasih ya ALLAH

saya melihat "wajah" Tuhan yang sangat berbeda setelah aktif mendengarkan sharing siwo di Lite FM...

Assalamu'alaikum SIWO
saya hanya mau mengucapkan rasa terima kasihku sebesar-besarnya pada SIWO atas acara searingnya di Let FM.Sekarang saya bisa melihat segala sesuatu itu sempurna adanya. sekarang saya merasa hidup kembali setelah sakit gula sejak tiga tahun lalu. sekarang saya belajar memahami bahwa setiap detik, setiap hari dan setiap waktu adalah proses pendidikan saya dari TUHAN YME. semoga proses kehidupan saya selalu di dalam berkah TUHAN YME. Sekali terima kasih SIWO. Semoga berbahnya tambah mantap.

terima kasih bapak pencerahannya (lewat 105.8 lite fm). semoga allah membalasnya dengan kebaikan, karena saya cuma numpang absen, saya minta maaf bila ada kata kata yang kurang tepat. thank's

;)

TUHAN..., terimakasih atas segalanya.... Terimakasih telah KAU hadirkan Master Siwo Agus Hidayat, Lite FM Jakarta, acara BMKD, blog ini, dan yang lainnya. TUHAN..., semua ini tak pernah terbayangkan oleh Rudy. Sesuatu yang ajaib membahagiakan, TUHAN..., Rudy suka dengan semua ini. TUHAN terimakasih..., okay....

Untuk seluruh pecinta BMKD salam kenal, dan salam persahabatan. Temukan saya difacebook dengan profil facebook.com/jack.rudyh

Setelah sering mendengar dan mengikuti Siwo di Lite FM (dulu Ramako FM), 100% hidup saya berubah!! Banyak "sharingnya Siwo" yang coba untuk selalu saya ingat (meskipun tidak semuanya dapat saya ingat) memudahkan hidup saya. Satu hal yang paling saya ingat dari Beliau adalah: "Dengan Tauhid maka hidup kita tidak akan Ruwet, sebaliknya kalau segala sesuatu kita sikapi dengan Ego maka hidup kita akan menyulitkan diri kita sendiri, apalagi pasang tarif harga diri..."
Saya cuma khawatir satu hal, kalo Siwo "tidak ada lagi" siapa yang akan saya tunggu setiap malam Jum'at untuk memberi pencerahan kepada saya dan membuka mata, telinga, pikiran dan hati saya??? karena di sini, di Indonesia, hanya ada satu orang "Berilmu Tinggi" yang berani mengatakan "SAYA BELUM TAHU ATAU SAYA TIDAK TAHU" jika ia memang belum/tidak tahu, yang selalu mengatakan "Saya bukan rujukan apalagi narasumber" padalah dia layak sekali menjadi rujukan dan narasumber bagi saya. Ya Allah.. Engkau Maha Berkehendak. Salam hormat dan ta'dzim dari saya untuk Siwo.

TANPA TAUHID KEHIDUPAN KITA BUBAR

Alhamdulillah,luar biasa,Subhanalloh..

semoga berkah

Bagaimana kabar teman-teman...?

Trimakasih kepada GUSTI-ku...

Trimakasih kepada siwo ...
Yg telah membantuku merubah manusia batu menjadi mahluk perindu ...

Trimakasih kepada siwo ...
Yg telah membantuku menghancurkan harga diri dan menggantinya dg harga kebenaran ...

Trimakasih kepada siwo ...
Yg telah membongkar kangker ganas yg tersembunyi di dalam diri


Trimakasih GUSTI....

Tks siwo Agus atas serringnya saya semakin ber hati2 berfikir. Semoga siwo sll berkah barokah. Aq cinta marifat & rindu sll...amin.

Setelah ketemu Siwo , benang kusut bisa terurai dan menjalani kehidupan menjadi lebih tenang , thanks Wo

Post a Comment

          Silahkan sumbangkan tanggapan, komentar, atau kisah Anda
          dengan menuliskannya pada kolom dibawah ini.
          Semoga berkah. Semoga semakin berkah.

          ________________

          Kualitas komentar Anda akan dinilai lebih bermutu di mata pembaca
          jika Anda menggunakan identitas "@gmail.com Anda" atau "Nama dan alamat website Anda",
          dibandingkan jika menggunakan "Anonymous (tanpa identitas)".
          Namun, itu semua kembali kepada pilihan Anda.