Mencari nafkah adalah bagian dari Perintah Tuhan. Manakala berbisnis dalam rangka melaksanakan perintah tersebut, maka bisnis bukan lagi sekedar menghasilkan uang, namun lebih dari itu, ketenteraman hati pun akan otomatis mengiringinya. Bisnis adalah salah satu medan penghambaan kita kepada Tuhan. Sedangkan laba atau rugi hanyalah sebuah konsekuensi logis sebagai akibat yang mengikutinya. Dengan demikian, sepanjang tujuan niat dan caranya benar, maka tidak ada kata gagal dalam bisnis kita. Ruginya baik, apalagi labanya.

HUBUNGAN SUNNATULLOH DENGAN PERTOLONGAN ALLOH

Kontributor Topik:
Mas Undi, Gunung Sahari, 07 Mei 2009.
Penyiar: Dave Ameral.

Apa yang dimaksud degan sunnatulloh? Bagaimana hubungannya dengan kekuasaan dan pertolongan Alloh?




Sunnatulloh itu seluruh hukum yang melingkupi alam cipta. Apa hubungannya dengan kekuasaan dan kekuatan Alloh? Ya, itu semua berhubungan dengan kekuatan dah kekuasaan Alloh. Sunnatulloh itu nanti ada kajian sunnatulloh yang qouliah dan ada sunnatulloh yang fi'liyah. Ada yang takwiniah dan ada yang tasyri'iah.

Andai diantara teman-teman ada yang hendak sharing, mengkritisi atau mempertanyakan, silahkan call langsung ke 0817449295 (proXL) pada jam 10-12 WIB siang/malam. Mohon dimaafi, Email dan SMS kami nonaktifkan, karena tidak mampu melayani. (salam kami: siwo salatiga).
Bagi yang berkenan untuk SHARE ke FB, Tweeter, dll, dipersilahkan. Semoga berkah.