Mencari nafkah adalah bagian dari Perintah Tuhan. Manakala berbisnis dalam rangka melaksanakan perintah tersebut, maka bisnis bukan lagi sekedar menghasilkan uang, namun lebih dari itu, ketenteraman hati pun akan otomatis mengiringinya. Bisnis adalah salah satu medan penghambaan kita kepada Tuhan. Sedangkan laba atau rugi hanyalah sebuah konsekuensi logis sebagai akibat yang mengikutinya. Dengan demikian, sepanjang tujuan niat dan caranya benar, maka tidak ada kata gagal dalam bisnis kita. Ruginya baik, apalagi labanya.

Ambil Blog BMKD Anda

Bagi temen-teman yang ingin ikut memiliki Web BMKD ini. Silahkan ambil Web BMKD Anda, Instan & Free. Cuma dengan 2 langkah mudah, dan sudah kami lengkapi dengan panduan praktisnya. Monggo, silahkan ambil, semoga berkah.

Anda bisa membuatnya sendiri dengan sangat mudah, dengan alamat web sesuai dengan pilihan Anda sendiri. Misalkan saja nama Anda adalah Witjaksono, maka web Anda menjadi www.Witjaksono.blogspot.com atau (jika alamat tersebut sudah ada yang menggunakan), Anda bisa merubahnya menjadi www.Witjaksono2011.blogspot.com atau yang lain sesuai dengan kreasi Anda.



DUA LANGKAH MUDAH MENGAMBIL BLOG BMKD ANDA.


1.
Copy SCRIPT GATEWAY BMKD kemudian  paste-kan kedalam Notepat, lalu carilah kata NAMA_ANDA dan KOTA_ANDA, gunakan Find atau Ctrrl-F, lalu gantilah dengan NAMA ANDA dan KOTA ANDA. Mohon jangan merubah apapun selain dua kata tersebut.



2.
Login ke Email @gmail.com Anda.
Lalu klik: http://www.blogger.com
Lalu buatlah judul blog sesuai selera Anda. Lalu klik Create blog!
Kemudian klik tanda panah kecil sebelah kanan, klik Template, klik Edit HTML.
Lalu hapus semua kode/script yang ada disitu, lalu pastekan  SCRIPT GATEWAY BMKD.
Delete isian yang ada, lalu copypaste KODE DESAIN GATEWAY BMKD (jangan merubah apapun yang ada dalam kode tsb).

Kemudian klik View Blog, maka.... jreng jreng.... Web BMKD Anda sudah jadi.

Selamat menikmati tampilan web baru Anda.
Semoga manfaat dan berkah.

Andai diantara teman-teman ada yang hendak sharing, mengkritisi atau mempertanyakan, silahkan call langsung ke 0817449295 (proXL) pada jam 10-12 WIB siang/malam. Mohon dimaafi, Email dan SMS kami nonaktifkan, karena tidak mampu melayani. (salam kami: siwo salatiga).
Bagi yang berkenan untuk SHARE ke FB, Tweeter, dll, dipersilahkan. Semoga berkah.